Rabu, 30 April 2014

buku gw lagiiiii...

Judul : Senandung Lagu Cinta (Part 1)
Tebal : viii + 168 Hlm
Harga Asli : Rp.45.000
Harga Pre Order : Rp.40.500 (Dis. 10 %)
Harga Penulis : Rp.38.000
Penerbit : Raditeens Publisher
ISBN : Dalam Proses

Penulis : 
Nieranita ; Venda Intan Pratama ; Prastiana Mahda Rizkia Ridhani ; Nidhom VE ; Baqi Salsabila Ammara ; Eka Nur Rosidah ; Indri Mey Lianti ; Wahyu Chandra Fauzi ; Carolus Titis Herlambang Sigit Prasetyojati ; Reta Nurul Utami ; Anisa N Hani ; Athiyah Layla ; Nanda Febriani ; Eka Nur Rosidah ; Umi Listyani ; Nisa Rhiny ; Armiadi Asamat ; Hariyati ; Siti Qomariyah ; Muhammad Abdurrahman ; Susie Salwa 

Ongkir ke seluruh Indonesia :
Order 1 Ongkir Rp.15.000
Order 2-3 Ongkir Rp.20.000
Order 4-5 Ongkir Rp.25.000
Deadline Pre Order tanggal 10 Mei 2014
Cara Order : sms dengan format
nama_judul_jumlah_Alamat lengkap_no hp ke 087757691882
Dan sertakan foto bukti transfer ke inbox Raditeens Publisher


Senin, 21 April 2014

cerpen gw mejeng di majalah digital

haloha... yuhu...
mau baca majalah gretongan a.k.a gratis nih baca majalah ini. ada cerpen gw juga loh...
buru dah di sedot di mari


salam,

@nisadmulan, yang makin cantik. :* 

Senin, 17 Maret 2014

awas basa basi yang jadi basi

Gw bukan tipe orang yang suka basa basi. Gw suka atau gw pengen ya gw lakuin. Kalo gak ya gak bakal gw lakuin, kecuali kepepet. Paling males banget yang namanya basa basi, ntar jadi basi lagi.

Jadi gw milih diem, kalaupun gw suka ngomong, ya itu gw pengen ngomongin sama tuh orang atau sekedar mau berbagi cerita aja.

Makanya gw gak sebel kalo ada yang hubungin gw cuma ada maunya, toh gw juga hubungin mereka kalo ada maunya.

Tapi ternyata basa basi penting buat di beberapa sikon, kaya pas lo lagi jualan, kalo ada basa basinya setidaknya pembeli jadi luwes dan gak kabur. Begitu juga di kantor sepertinya.

@nisadmulan, yang kebelet pup.

Senin, 10 Maret 2014

21-16 wishes

Film tentang remaja yang punya sederet keinginan pas umur itu tiba, tapi menurut gw keinginannya rada gak penting. (maklum masih remaja, rada labil. Haha) Entah kenapa masa remaja itu mesti berurusan sama namanya orang tua, di sini tokoh utamanya juga pengen banget lepas dari ortunya. Walaupun keinginan dia rada gak mungkin, tapi semua bisa terwujud abis dia tiup lilin sesuai dengan nomor lilin yang sama dengan keinginannya. Semua lilin itu di dapat dari ibu peri gitu deh. Lancar jaya tuh semua keinginannya terwujud di hari ultahnya, tapi masalah datang, pas dia wujudin keinginannya pengen cepet dewasa, itu juga terwujud, tapi bener – bener dia jadi dewasa, gak bisa balik lagi ke masa remajanya, dia pikir abis hari ini bakal lewat, ternyata itu buat selamanya, jadi dia Cuma bisa nyesel doang. Tapi kata ibu perinya, dia bisa balik lagi dari awal, tapi dia ganti foto di wish listnya ke foto dia waktu pertama kali sebelum hari ini di mulai. Berhasil. Dan semua dari awal, dia baik – baik dah sama ortu dan semuanya. Dia ulangin hari ini dari awal tapi jadi lebih baik.

Kenapa semua orang suka pas ultah? Kalo gw sih sedih. T.T cepet aja waktu berlalu. Makanya gw jarang pamer ultah gw kapan. Terus kalo mendekati gw ultah pasi gw uring – uringan, tapi Cuma orang terdekat gw yang tau. Dan mereka pasti akan mengeluarkan nasehat yang sama tiap tahun. Haha. Gomen.

Dinikmati waktu yang ada, dimanfaatin dengan baik dengan kegiatan yang bermafaat!

@nisadmulan, yang menanti kepulangan dari tempat magang sesegera mungkin

Rabu, 05 Maret 2014

penonton oi penonton

Gw lagi 'sok' sibuk nih, pagi sampe sore jadi anak magang, malem kuliah. Dan ternyata stok postingan gw yang terjadwal udah abis. Makanya ini belum ada update-an dari blog gw. Ini postingan sekarang loh, bukan terjadwal kaya biasanya. hehe.

Intinya gw mau bilang, maklum ye belum ada postingan yang baru. Ntar gw mungkin bakal posting tentang film lagi atau ngebolang gw. Hardisk gw udah jauh lebih gede, tapi namanya juga manusia ye, kurang aja bawaannya, makanya film yang bakal gw apus, bakal gw tulis ceritanya. hehe. kalo foto ngebolang mah, biasa, mau pamer. huahahaha...

bye, cup cup muah muah.


@nisadmulan, gadis unyu lucu cerdas imut nan nggemesin. muah. haha.

Kamis, 30 Januari 2014

#MasukBuku lagi... :D

Alhamdulillah cerpen gw menang lomba lagi. :D
kalo kemarin temanya LDR, sekarang temanya lagu favorit.

Gw bikin tentang lagu "Your Call" - secondhand serenade. Eits, tebakan lo salah! Ceritanya bukan kaitan tentang gw yang (pada kenyataannya) sedang LDR. hehe. Mau tau ceritanya apa? Ditunggu ya, ntar beli! haha

salam,


@nisadmulan, the best and richest writter wannabe.

nb: ati2 berurusan sama penulis, dia tanpa kata, tapi waspadai tulisannya, mungkin aja dia lagi ngomongin lo. haha.

Penting! Gak semua hasil karya gw bisa gw publish bebas. ini serpihan yang bisa gw share.